Sunday, June 7, 2009

Birthday + Farabi Exam + Prewedd photo session 3 + Family Dinner = FUN DAY!!!

yes, judulnya panjang bgt yak... tp gpp lah, emang itu yg gw rasain hari ini, berasa panjang bgt...

dimulai dari hari ini, tgl 7 juni 2009, yang juga merupakan ulang taun gw yang ke.... (boleh diisi sendiri).
it's really fun when you realize that so much people that care to you... dari telepon, sms, ym, msn, facebook yang mengisi hari2 gw dengan greetings & wishes... (terutama facebook sih, ga berhenti2 notificationnya).... dan siangnya waktu lagi foto prewedd kakak gw, gw dapet lagi surprise yang cukup mengagetkan dan bikin speechless... hihihi....

what else happen today? farabi exam? hmm, lancar2 aja ujiannya, ternyata ga sesusah yg gw bayangin... tinggal siapin buat ujian praktek 2 minggu lagii... huhuh.. thanks buat Stella yang udah nemenin perjalanan kesana... hehe, kalo ga ada dia, bisa cengo deh di cempaka putih... thanks juga buat Mas Bimo dan Jenna yang udah banyak bagi2 ilmu... hehe, jadi lancar deh ujiannya... thanks yaaa...

hmm, dari situ langsung meluncur ke radio dalem buat foto prewedd session 3... hehe, cape sih... tapi tiba2 ada yg nongol ngasih surprise... jadi semangat lagi.. haha....

abis itu family dinner deh di sushi tei pim 2... it's fun... udah lama ga ngumpul2 gini dan udah lama juga ga makan sushi tei... hari2 makan nasi ayam bakar mulu... hahahaha....

btw, thanks for all the wishes and greetings.... *hug..

No comments:

Post a Comment