Wednesday, March 18, 2009

Stupidity of the Day

18 Maret 2009
Ceritanya berawal waktu jalan ke kantor, di mobil berdua sm nyokap. Gw lewatlah rute biasa, buat menuju ke halte busway masjid agung, trus lanjut naik busway ke kantor.
Biasanya gw bertiga sm kakak gw, tapi berhubung gw hari ini masup siang, jadilah gw pergi berdua sm nyokap. Seperti biasalah, gw nyetir sambil ngobrol sm nyokap. Begitu nyampe di perempatan kejagung, begini kejadiannya:

Nyokap : *asik cerita
Gw : *asik nyetir
Polisi di seberang jalan : *nunjuk-nunjuk mobil gw
Nyokap : Lah, nic, kok mobil kita ditunjuk2 sama polisi?
Gw : oiya, kenapa yah? ngga nunjuk kita kali mah?
Polisi yang tadi: *nyetopin mobil gw, ngasih isyarat buat minggir
Nyokap : lah kok kita disuruh minggir sih kenapa yaa??

gw berpikir keras, apa yg salah safety belt pake kok, nomer belom juga abis, lampunya jg masih ijo, belom merah. karena gw ngiranya awalnya gw nerobos lampu merah.

processor celeron di otak gw masih loading, mikir2 apa yg salah...

gw :* nengok ke bawah.. pake celana kok gw.

processornya loading lagi..

gw: *ngeliat jam di mobil "9:05"

DAMN!! 3 in 1 dan gw cuma berdua di mobil dan dengan PD-nya gw jalan aja gitu di sudirman, padahal harusnya ngambil kiri di blok M plaza dan lewat bulungan... huh... kayanya perlu upgrade processor jadi intel 486 nih... lah, malah mundur... hahaha...

BEGOK... hahaha...

2 comments:

  1. trus akhirnya nyogok brapa duit co? hahah

    ReplyDelete
  2. disenyumin sama I Gusti Ngurah Rai ca... heheheh.... masalahnya adanya cm itu... ga ada yg kecilan... huh...

    ReplyDelete